Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Pengantar manajemen Bab 3: Pendekatan pengertian manajemen Bab 4: Fungsi-fungsi manajemen Bab 5: Evolusi Bab 6: Etika manajemen dan tata kelola perusahaan Bab 7: Proses perencanaan Bab 8: Pemecahan masalah dan pengembalian keputusan Bab 9: Organisasi Bab 10: Pengorganisasian Bab 11: Koordinasi Bab 12: Delegasi Bab 13: Kekuasaan dan politik Ba…
Daftar Isi: Bab 1: Manajemen sdm: pengantar Bab 2: msdm berbasis kompetensi Bab 3: Analisis dan perancangan jabatan Bab 4: Perencanaan sumber daya manusia Bab 5: Rekrutmen dan seleksi Bab 6: Pengembangan sumber daya manusia Bab 7: Perencanaan dan pengembangan karir Bab 8: Penilaian kinerja Bab 9: Kompensasi Bab 10: Manajemen konflik Bab 11: Komunikasi dan penyuluhan Bab 12: Keselama…
Daftar Isi: Bab 1: Pentingnya msdm dalam organisasi Bab 2: Analisis rancang bangun pekerjaan dan perencanaan sdm Bab 3: Proses rkrutmen, seleksi dan penempatan sdm Bab 4: Manajemen kinerja dan penilaian prestasi kerja Bab 5: Urgensi pelatihan dan pengembangan bagi sdm dalam organisasi Bab 6: Manajemen kompensasi dan sistem imbalan balas jasa Bab 7: Perencanaan dan manajemen karir Bab 8:…
Daftar Isi : Bab 1: Pengenalan green marketing Bab 2: Lingkungan dan keberlanjutan Bab 3: Perilaku konsumen hijau Bab 4: Segmentasi dan penargetan dalam green marketing Bab 5: Pengembangan produk hijau Bab 6: Pencitraan merek hijau dan komunikasi Bab 7: Strategi penetapan harga hijau Bba 8: Distribusi hijau dan manajemen rantai pasokan Bab 9: Strategi promosi hijau Bab 10: Inov dan te…
Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Konsep dasar msdm hijau Bab 3: Landasan teori dan kebijakan msdm hijau Bab 4: Fungsi-fungsi msdm hijau Bab 5: Implementasi msdm hijau di organisasi Bab 6: Tantangan dan peluang msdm hijau Bab 7: Msdm hijau di era digital dan industri Bab 8: Kepemimpinan transformasional hijau Bab 9: Keterlibatan karyawan hijau Bab 10: Kinerja karyawan hijau
Daftar Isi : Bab 1: Kepuasan kerja Bab 2: Komitmen organisasi Bab 3: Keterikatan kerja Bab 4: Perilaku kewargaan organisasi Bab 5: Persepsi dukungan organisasi , persepsi dukungan atasan, persepsi dukungan rekan sekerja Bab 6: Motivasi kerja Bab 8: Efikasi diri Bab 9: Niat berpindah Bab 10: Kepemimpinan Bab 11: Pertukaran pemimpin Bab 12: Stres kerja Bab 13: Konflik dalam organisas…
Daftar Iis : Bab 1: MSDM internasional Bab 2: Perkembangan bisnis MSDMinternasional stratejik Bab 3: Operasi-operasi bisnis internasional Bab 4: Merekrut dan menyeleksi karyawan untuk penugasan-penugasan internasional Bab 5: Pelatihan dan pengembangan Bab 6: Kompensasi Bab 7: Re-entry dan isu-isu karier
Daftar Isi : Bab 1 Istilah evaluasi kinerja Bab 2 Apakah evaluasi kinerja diperlukan Bab 3 Strategi organisasi dan evaluasi kinerja Bab 4 Standar kinerja Bab 5 Instrumen evaluasi kinerja Bab 6 Proses evaluasi kinerja Bab 7 Aplikasi evaluasi kinerja Bab 8 Penelitian evaluasi kinerja
Daftra Isi: Bab 1 Arti penting sumber daya manusia dan manajemen sumber daya manusia Bab 2 Tantangan manajemen sumber daya manusia Bab 3 Peran dan fungsi bagian atau divisi sdm Bab 4 Perencanaan strategis Bab 5 Perencanaan strategis sdm Bab 6 Konteks strategi sdm Bab 7 Arti dan pentingnya perencanaan sdm Bab 8 Penarikan dan seleski sdm atau pegawai Bab 9 Penempatan organisasi sdm Bab…