Daftar Isi : Bab 1: Pengenalan green marketing Bab 2: Lingkungan dan keberlanjutan Bab 3: Perilaku konsumen hijau Bab 4: Segmentasi dan penargetan dalam green marketing Bab 5: Pengembangan produk hijau Bab 6: Pencitraan merek hijau dan komunikasi Bab 7: Strategi penetapan harga hijau Bba 8: Distribusi hijau dan manajemen rantai pasokan Bab 9: Strategi promosi hijau Bab 10: Inov dan te…
Daftar Isi : Sejarah maanjemen keuangan : dari tradisional Laporan keuangan, arus kan dan perpajakan Rasio likuiditas, solvabilitas, profitabilitas dan rentabilitas Nilai waktu dari uang Risiko dan tingkat pengembalian Tingkat suku bunga dan perhitungannya Saham dan obligasi Working capital management Sistem just in time dan economic order quantity Pentingnya sustainable investing b…
Daftar Isi: Bab 1: Pengantar sustainable development Bab 2: Pendekatan pembangunan berkelanjutan: perspektif ekonomi Bab 3: Pendekatan pembagunan berkelanjutan: perspektif sosial Bab 4: Pendekatan pembangunan berkelanjutan: perspektif lingkungan Bab 5: Organisasi berkelanjutan Bab 6: Perilaku berkelanjutan Bab 7: Sumber daya manusia berkelanjutanBab 8: Pemasaran berkelanjutan Bab 9: ke…
Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Konsep dasar msdm hijau Bab 3: Landasan teori dan kebijakan msdm hijau Bab 4: Fungsi-fungsi msdm hijau Bab 5: Implementasi msdm hijau di organisasi Bab 6: Tantangan dan peluang msdm hijau Bab 7: Msdm hijau di era digital dan industri Bab 8: Kepemimpinan transformasional hijau Bab 9: Keterlibatan karyawan hijau Bab 10: Kinerja karyawan hijau
Daftar Isi : Bab 1: Seberapa penting digital marketing Bab 2: Digital marketing Bab 3: Mengelola digital marketing
Daftar Isi : Bab 1: Perusahaan Manufaktur Bab 2: Pencatatan Transaksi Bab 3: Posting ke buku besar Bab 4: Neraca saldo sebelum penyesuaian Bab 5: Jurnal penyesuaian
Daftar Isi : Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Komponen Bab 3: Diagram alur profesi pembelajaran
Daftar Isi : Bab 1:: Pendahuluan Bab 2: Kebijakan pelayanan KB Bab 3: Metode kontrasepsi Bab 4: Prosedur klinis pelayanan KB Bab 5: Manajemen pelayanan KB Bab 6: Penutup