Daftar Isi: Bab 1: Bisnis kontemporer Bab 2: Memulia bisnis Bab 3: Mengorganisasi dan mengelola bisnis Bab 4: Motivasi daya manusia dalam bisnis Bab 5: Kepemimpinan dalam bisnis Bab 6: Mengelola sdm dan ketenagakerjaan Bab 7: Produksi dan informasi dalam bisnis Bab 8: Informasi bisnis Bab 9: Proses pemasaran dan perilaku konsumen Bab 10: Produk dan penetapan harga Bab 11: Distribusi …
Daftar Isi: Bab 1: Pengantar manajemen pengadaan strategis Bab 2: Merancang arah pegadaian yang selaras dengan tujuan Bab 3: Menyusun kebutuhan , spesifikasi danbiaya Bab 4: Menentukan strategi dan metode pemilihan penyedia Bab 5: Mengenali dan mengelola penyedia Bab 6: Metode pengadaan : bukan hanya tender Bab 7: Persiapan kontrak: lebih dari sekedar tanda tangan Bab 8: Mengelola kont…
Daftar Isi: Bab 1: Matriks Bab 2: Sistem persamaan linier Bab 3: Determinan matriks Bab 4: Invers matriks Bab 5: Vektor pada bidang (R2) dan ruang (R3) Bab 6: Ruang vektor umum Bba 7: Ruang eigen dan diagonalisasi Bab 8: Ruang hasil kali dalam Bab 9: Trnasformasi linier
Daftar Isi: Bab 1: Pengertian kewirausahaan dan wirausaha Bab 2: Konsep dasar kewirausahaan Bab 3: Ide dan peluang dalam kewirausahaan Bab 4: Tantangan dalam kewirausahaan Bab 5: Kompetensi kewirausahaan Bab 6: Peningkatan produktivitas usaha melalui motivasi kewirausahaan Bab 7: Urgensi kewirausahaan dalam konsep era globalisasi Bab 8: Peranan kewirausahaan dalam kehidupan global Bab…
Daftar Isi : Bab 1: Konsep komuniksdi Bab 2: Bentuk komunikasi Bab 3: Model komunikasi Bab 4: Prinsip komunikasi Bab 5: Gangguan dan hambatan komunikasi Bab 6: Komunikasi kesehatan Bab 7: Advokasi Bab 8: Hubungan antar manusia Bab 9: Memilih benda dalam komunikasi kesehatan
Daftar Isi: Bab 1: Pengantar kependidikan pancasila dan kewarganegaraan Bab 2: Pancasila Bab 3: Pancasila dalam konteks sejarah perjuangan Bab 4: Pancasila dalam konteks ketatanegaraan Bab 5: Pancasila sebagai filsafat Bab 6: Demokrasi indonesia Bab 7: Identitas nasional
Daftar Isi : Bab 1: Konsep dasar metode penelitian R&D Bab 2: Potensi dan masalah Bab 3: Landasan teori, kerangka berfikir, desain produk Bab 4: Populasi dan sampel Bab 5: Pengembangan dan pengujian instrumen Bab 6: Teknik pengumpulan data Bab 7: Teknik analisis data Bba 8: Pengembangan produk Bab 9: Pengujian rancangan produk dan produk Bab 10:Produk dan panduan Bab 11: Penyusuna…
Daftar Isi: Bab 1: Manajemen sdm: pengantar Bab 2: msdm berbasis kompetensi Bab 3: Analisis dan perancangan jabatan Bab 4: Perencanaan sumber daya manusia Bab 5: Rekrutmen dan seleksi Bab 6: Pengembangan sumber daya manusia Bab 7: Perencanaan dan pengembangan karir Bab 8: Penilaian kinerja Bab 9: Kompensasi Bab 10: Manajemen konflik Bab 11: Komunikasi dan penyuluhan Bab 12: Keselama…
Daftar Isi: Bab 1: Pentingnya msdm dalam organisasi Bab 2: Analisis rancang bangun pekerjaan dan perencanaan sdm Bab 3: Proses rkrutmen, seleksi dan penempatan sdm Bab 4: Manajemen kinerja dan penilaian prestasi kerja Bab 5: Urgensi pelatihan dan pengembangan bagi sdm dalam organisasi Bab 6: Manajemen kompensasi dan sistem imbalan balas jasa Bab 7: Perencanaan dan manajemen karir Bab 8:…
Daftar Isi : Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Proses penelitian Bab 3: Tinjauan pustaka, kerangka berfikir dan pengajuan hipotesis Bab 4: Penelitian kuantitatif Bab 5: Penelitian eksperimental Bab 6: Penelitian kausal komparatif Bab 7: Populasi dan sampel Bab 8: Pengukuran, skala , valisasi dan reliabilitas Bab 9: Pengukuran dalam pendidikan