Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Teori-teori manajemen pemasaran Bab 3: Teori - teori komunikasi bisnis Bba 4: Komunikasi verbal dalam bisnis Bab 5: Komunikasi nonverbal dalam bisnis Bab 6: Komunikasi interpersonal dalam pemasaran Bab 7: Komunikasi kelompok dan tim Bab 8: Media dan alat komunikasi bisnis Bab 9: Komunikasi dalam kampanye pemasaran Bab 10: Teknik presentasi dalam p…
Daftar Isi : Bab 1: Manajemen kurikulum Bab 2: Manajemen pembiayaan pendidikan Bab 3: Manajemen peserta didik Bab 4: Manajemen hubungan lembaga pendidikan dengan masyarakat Bab 5: Organisasi lembaga pendidikan Bab 6: Pemasaran pendidikan Bab 7: Arti, program dan organisasi bimbingan di seklah Bab 8: Guru dan administrasi pendidikan Bab 9: Kepala sekolah sebagai administrator dan super…
Daftar Isi: Bab 1: Pengembangan minat kewirausahaan Bab 2: Kewirausahaan dalam perspektif islam Bab 3: Etika dan hukum bisnis syariah Bab 4: Bisnis secara syariat islam Bab 5: Analisis kelayakan bisnis syariah
Dfatar Isi : Bab 1: Indutri halal global dan indonesia Bab 2: Parawisata halal Bab 3: Industri kuliner halal Bab 4: Hotel syariah Bab 5: Islamic fashion Bab 6: Farmasi halal Bab 7: Rumah sakit syariah Bab 8: Institusi dan sistem jaminan produk halal (BPJPH) Bab 9: Dukungan lembaga keuangan syariah terhadap industri halal dan model integrasi indusri halal Bab 10: Rantai pasok halal
Daftar Isi : Bab 1: Pengertian kewirausahaan Bab 2: Kreativitas dan Inovasi Bab 3: Strart-up Bab 4: Analisis pasar Bab 5: Eksekusi ide dan membuat prototype Bab 6: Model Bisnis Bab 7: Aspek pembiayaan
Daftar Isi: Bab 1: Pengantar Perpajakan Bab 2: Ketentuan umum dan tata cara perpajakan Bab 3: Penetapan dan ketetapan pajak Bab 4: Sengketa pajak, keberatan, gugatan, banding daan peninjauan kembali Bab 5: Pembukuan dan pencatatan Bab 6: Pemeriksaan, penyidikan dan penagihan pajak Bab 7: Pajak penghasilan Bab 8: Pajak penghasilan pasal 21/26 Bab 9: Pajak penghasilan pasal 22 Bab10: Pa…
Daftar Isi: Bab 1: Pasar modal indonesia Bab 2: Organisasi, lemabaga dan profesi di pasar modal indonesia Bab 3: Dasar-dasar investasi Bab 4: Produk-produk di pasar modal indonesia Bab 5: Mekanisme perdagangan Bab 6: Perdagangan efek di pasar modal Bab 7: Indeks harga saham
Daftar Isi : Investasi berkelanjutan dan sustainable development goals Bab 2: Lini masa evolusi investasi berkelanjutan Bab 3: Investasi bertanggung jawab sosial Bab 4: Investasi berkomitmen sosial sebagai strategi peningkatan nilai perusahaan Bab 5: Investasi ESG Bab 6: Investasi berdampak
Daftar Isi : Bab 1: Bisnis dan lingkungan bisnis Bab 2: Tantangan bisnis Bab 3: Konsep dasar komunikasi bisnis Bab 4: Komunikasi bisnis dan strategi organisasi Bab 5: Karakter dan perilaku organisasi Bab 6: Komunikasi antarbudaya Bab 7: Pemasaran dan manajemen pemasaran Bab 8: Nilai, persepsi dan sikap individu Bab 9: Pengembangan komunikasi pemasaran Bab 10: Teknologi komunikasi inf…
Daftar Isi : Bab 1: Hakekat dan tujuan pendidikan Bab 2: Hakekeat matematika Bab 3: Tujuan pembelajaran matematika Bab 4: Prinsip belajar dan pembelajaran Bab 5: Teori belajar aliran tingkat laku dan kognitivikan Bab 6: Teori belajar kontruktivitas dan perkembangan berfikir geometri Bab 7: Pengantar model, strategi, pendekatan, metode dan teknik pembelajaran Bab 8: Bebarapa contoh pende…