PERPUSTAKAAN

Universitas La Tansa Mashiro

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan Pelanggan"
cover
Kepuasan pelanggan: pendekatan offline dan online
Komentar Bagikan
Wentri Merdiani

Daftar isi: Bab 1: Pngertian kepuasan pelanggan Bab 2: Model pengukuran kepuasan pelanggan Bab 3: Loyalitas pelanggan Bab 4: Hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelnggan Bab 5: Pentingnya kepuasan pelnggan dalam bisnis Bab 6: Cara mengelola kepuasan pelanggan Bab 7: Nilai pelanggan Bab 8: Strategi peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan Bab 9: Riset kepuasan pelanggan…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-8054-45-9
Deskripsi Fisik
v, 75 hal.:ilus,; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 WEN k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kepuasan pelanggan konsep, pengukuran, & strategi
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Daftar Isi : - Perilaku konsumen , apa dan mengapa - Bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian? - Mengapa perlu kepuasan pelanggan ? - Konsep kepuasan pelanggan - Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan ? - Strategi kepuasan pelanggan

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
978-623-01-0194-6
Deskripsi Fisik
xviii, 342 hlm. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 TJI k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality dan satisfaction (ed.4)
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Edisi
Ed.4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xx, 362 hlm.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 TJI s

Edisi
Ed.4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xx, 362 hlm.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 TJI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kwh lpb (lis…
Komentar Bagikan
Hendra Rizki Inanda (113342130)

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 38 hlm.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PM INA 007/2015

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 38 hlm.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PM INA 007/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality & satisfaction (edisi 3)
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability&Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orie…

Edisi
Ed.3
ISBN/ISSN
978-979-29-2785-6
Deskripsi Fisik
xix, 503 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 TJI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management : mewujudkan layanan prima (edisi 2)
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

ema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: infor…

Edisi
Ed.2
ISBN/ISSN
978-979-29-3046-7
Deskripsi Fisik
xvi, 422 hlm.; 23 cm
Judul Seri
658
No. Panggil
-
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?