Daftar isi: Bab 1: Pngertian kepuasan pelanggan Bab 2: Model pengukuran kepuasan pelanggan Bab 3: Loyalitas pelanggan Bab 4: Hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelnggan Bab 5: Pentingnya kepuasan pelnggan dalam bisnis Bab 6: Cara mengelola kepuasan pelanggan Bab 7: Nilai pelanggan Bab 8: Strategi peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan Bab 9: Riset kepuasan pelanggan…
Daftar Isi : - Perilaku konsumen , apa dan mengapa - Bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian? - Mengapa perlu kepuasan pelanggan ? - Konsep kepuasan pelanggan - Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan ? - Strategi kepuasan pelanggan
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability&Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orie…
ema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: infor…