Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Ketentuan umum dan tata cara perpajakan Bab 3: Pajak penghasilan Bab 4: Pajak pertambahan nilai barang dan jasa & pajak penjualan atas barang mewah Bab 5: Bea Materai Bab 6: Pajak bumi dan bangunan
Dafta Isi : - Introduksi - Karakteristik dan klasifikasi jasa - Memahami perilaku konsumen jasa - Merancang produk jasa - Merancang sistem penyampaian jasa - Menetapkan harga - Merancang komunikasi pemasaran jasa terintigrasi - Manajemen kualitas jasa dan customer value - Manajemen kepuasan pelanggan - Mewujudkan loyalitas pelanggan - Mengelola komplain pelanggan - Manajemen pemulih…
Daftar Isi : - Perilaku konsumen , apa dan mengapa - Bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian? - Mengapa perlu kepuasan pelanggan ? - Konsep kepuasan pelanggan - Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan ? - Strategi kepuasan pelanggan
Daftar Isi : BAB 1 Strategi pemasaran : Definisi, Domain, dan Dinamika BAB 2 Strategi kepuasan pelanggan BAB 3 Strategi pasar BAB 4 Strategi branding BAB 5 Strategi produk BAB 6 Strategi penepatan harga BAB 7 Strategi distribusi BAB 8 Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi BAB 9 Strategi pemasaran dalam siklus hidup produk BAB 10 Strategi pemasaran dalam berbagai posisi kompetitif