Daftar Isi : Bab 1: Pengenalan green marketing Bab 2: Lingkungan dan keberlanjutan Bab 3: Perilaku konsumen hijau Bab 4: Segmentasi dan penargetan dalam green marketing Bab 5: Pengembangan produk hijau Bab 6: Pencitraan merek hijau dan komunikasi Bab 7: Strategi penetapan harga hijau Bba 8: Distribusi hijau dan manajemen rantai pasokan Bab 9: Strategi promosi hijau Bab 10: Inov dan te…
Daftar Isi : Sejarah maanjemen keuangan : dari tradisional Laporan keuangan, arus kan dan perpajakan Rasio likuiditas, solvabilitas, profitabilitas dan rentabilitas Nilai waktu dari uang Risiko dan tingkat pengembalian Tingkat suku bunga dan perhitungannya Saham dan obligasi Working capital management Sistem just in time dan economic order quantity Pentingnya sustainable investing b…
Daftar Isi : Bab 1: Teori himpunan Bab 2: Macam-macam teknik membilang Bab 3: Penghitungan peluang Bab 4: Distribusi satu peubah acak Bab 5: Distribusi dua peubah acak Bab 6: Ekspektasi satu peubah acak Bab 7: Expetasi dua peubah acak Bab 8: Beberapa distribusi khusus diskrit Bab 9: Beberapa distribusi khusus kontinu Bab 10: Beberapa teknik distribusi fungsi peubah acak Bab 11: Pen…
Daftar Isi: Bab 1: Pengantar sustainable development Bab 2: Pendekatan pembangunan berkelanjutan: perspektif ekonomi Bab 3: Pendekatan pembagunan berkelanjutan: perspektif sosial Bab 4: Pendekatan pembangunan berkelanjutan: perspektif lingkungan Bab 5: Organisasi berkelanjutan Bab 6: Perilaku berkelanjutan Bab 7: Sumber daya manusia berkelanjutanBab 8: Pemasaran berkelanjutan Bab 9: ke…
Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Konsep dasar msdm hijau Bab 3: Landasan teori dan kebijakan msdm hijau Bab 4: Fungsi-fungsi msdm hijau Bab 5: Implementasi msdm hijau di organisasi Bab 6: Tantangan dan peluang msdm hijau Bab 7: Msdm hijau di era digital dan industri Bab 8: Kepemimpinan transformasional hijau Bab 9: Keterlibatan karyawan hijau Bab 10: Kinerja karyawan hijau
Daftar Isi: Bab 1:Pendahuluan Bab 2: Waktu dan tempat pelaksanaan Bab 3: Proses pemilihan hima prodi Bab 4:Proses pemilihan Dema Bab 5: Proses
Daftar Isi : Bab 1: Konsep dasar partial least squares Bab 2: Tahapan analisis PLS-SEM Bab 3: Konseptualisasi konstruk Bab 4: Program smartPLS 4 Bab 5: Regresi berganda Bab 6: Process smartPLS 4 atau path analysis Bab 7: First order confirmatory factor analysis Bab 8: Second order confirmatory factor analysis Bab 9: Full model penelitian bidang organisasional Bab 10: Technology Accep…
Daftar Isi : Bab 1: Mohammad natsir sang pahkawan teladan Bab 2: Negarawan teladan Bab 3: Guru teladan Bab 4: Dai teladan Bab 5: Penutup
Daftar Isi : Bab 1: Seberapa penting digital marketing Bab 2: Digital marketing Bab 3: Mengelola digital marketing