Text
Pemasaran jasa keseahatan
Daftar Isi :
Bab 1: Konsep manajemen pemasaran
Bab 2: Strategi pemasaran rumah sakit
Bab 3: Pemasaran sebagai konsep strategi usaha
Bab 4: Segmentation, targeting, positioning strategic planning for competitive advantage
Bab 5: Perencanaan (taktik) pemasaran
Bab 6: Bauran pemasaran
Bab 7: Pemasaran internal
Bab 8: Pemasaran interaktif
Bab 9: Perilaku konsumen
Bab 10: Kepuasan pelanggan: that if you are not getting better, you are getting behind
Bab 11: Evaluasi dan pengendalian pemasaran
Bab 12: Pemasaran untuk menciptakan hubungan pelanggan: customer relationship marketing
Bab 13: Riset pemasaran
Bab 14: Branding
Bab 15: Hukum dan prinsip dalam pemasaran
Bab 16: Experiental marketing (membentuk pengalaman pelanggan)
Tidak tersedia versi lain