Daftatr Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Aspek hukum Bab 3: Aspek sosial, ekonomi dan budaya Bab 4: Aspek pasar dan pemasaran Bab 5: Aspek teknos dan teknologi Bab 6: Aspek organisasi dan sdm Bab 7; Aspek lingkungan Bab 8: Aspek keuangan Bab 99:Studi kelayakan bisnis dan umkm batiah pusako minang Bab 10: Studi kelayakan bisnis di umkm kue dan kerupuk empat bersaudara Bab 11: Studi kela…
Daftar Isi : Bab 1: Pengantar manajemen pemasaran global Bab 2: Konsep pemasaran internasional dan global Bab 3: Faktor ekonomi dan lingkungan dalam pemasaran global Bab 4: Dokumen penting dalam ekspor dan impor Bab 5: Prosedur ekspor Bab 6: Prosedur impor Bab 7: Custome clearance Bab 8: Konsep segmentasi, targeting dan positioning di pasar global Bab 9: BCG Matrix dan strategi swot B…