Dftar Isi : Bab 1: Model omnihouse Bab 2: Dari profesional marketing ke entrepreneurrial marketing Bab3: Memikirkan kembali persaingan Bab 4: Menavigasi pelanggan Bab 5: Menggabungkan kemampuan Bab 6: Mengintegrasikan fungsi-fungsi Bab 7: Mengonvergensikan kreativitas dan produktivitas Bab 8: Kreativitas dan neraca keuangan Bab 9: Mengonvergensikan inovasi dan peningkatan Bab 10: Meng…
Daftar Isi : - Penetapan harga produk : strategi penetapan harga - Saluran pemasaran dan manajemen rantai pasokan - Pengeceran dan perdagangan grosir - Mengomunikasikan nilai pelanggan : strategi komunikasi pemasaran terintegrasi - Periklanan dan hubungan masyarakat - Penjualan personal dan promosi penjualan - Pemasaran langsung dan pemasaran online : membangun hubungan pelanggan langs…
Daftar Isi : - Periklanan - Merek - Perubahan- Perusahaan - Para pesaing - Jasa konsultan - Kreativitas - Pelanggan - Kebutuhan pelanggan - Pegawai - Kewirausahaan
Judul asli : Marketing Management