Daftar Isi : Bab 1: Disiplin ilmu kewirausahaan Bab 2: Kreativitas dan inovasi Bab 3: Berpikir kraetif Bab 4: Kreativitas dan inovasi usaha Bab 5: Inovasi organisasi Bab 6: Inovasi produk Bab 7: Inovasi digital Bab 8: Inovasi terbuka Bab 9: Green innovation Bab 10: Inovasi sosial Bab 11: Pendekatan design thinking
Daftar Isi Bab 1 Konsep, Definisi, Dan Karakteristik UMKM Bab 2 Peran, Kontribusi, Dan Potensi UMKM Bab 3 Sektor Bisnis UMKM Bab 4 Kinerja Dan Permasalahan UMKM Bab 5 Daya Saing UMKM Bab 6 Digital Marketing Bab 7 Kebijakan Pengembangan UMKM Bab 8 Model Bisnis Bab 9 Strategi Pengembangan UMKM Bab 10 Studi Kasus Pengembangan UMKM