Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Teori-teori manajemen pemasaran Bab 3: Teori - teori komunikasi bisnis Bba 4: Komunikasi verbal dalam bisnis Bab 5: Komunikasi nonverbal dalam bisnis Bab 6: Komunikasi interpersonal dalam pemasaran Bab 7: Komunikasi kelompok dan tim Bab 8: Media dan alat komunikasi bisnis Bab 9: Komunikasi dalam kampanye pemasaran Bab 10: Teknik presentasi dalam p…
Daftar Isi : Bab 1: Prisip dasar manajemen dalam islam Bab 2: Manajemen lembaga: perspektif umum dan syariah Bab 3: Manajemen lembaga keuangan konvensional vs syariah Bab 4: Prinsip manajemen lembaga keuangan syariah Bab 5: Pengawasan dan pengendalian syariah Bab 6: etika dan tanggung jawab sosial dalam lembaga keuangan syariah Bab 7: Inobvasi dan teknologi dalam lembaga keuangan syariah…
Daftar Isi : Bab 1: Kombinasi bisnis Bab 2: Entitas konsolidasi dan laporan keuangan konsolidasian Bab 3: Konsolidasian dengan anak perusahaan dimiliki penuh Bab 4: Konsolidasian dengan anak perusahaan dimiliki kurang penuh Bab 5: Perusahaan induk dan anak transaksi persediaan Bab 6: Perusahaan induk dan anal transaksi aset tetap Bab 7: Perusahaan induk dan anak transaksi utang piutang …
Daftar Iis : Bab 1: Konsep manajemen investasi dan portofolio Bab 2: Pasar modal indonesia Bab 3: Pasar modal syariah Bab 4: Efisisensi pasar Bab 5: Instrumen-instrumen keuangan di pasar modal dan pasar keuangan Bba 6: Dasar-dasar derivatif Bab 7: Penilaian derivatif lanjutan Bab 8: Return dan risk aset tunggal Bab 9: Return dan risk portofolio Bab 10: Analisis fundamental Bab 11: An…
Daftar isi : Kewirausahaan kreatif dan inovatif Strategi bisnis kreatif dan inovatif Bussiness plan produk kreatif Inovasi produk Proses kreatif dan pengembangan kreativitas Peran inovasi dalam produk kreatif Strategi diversifikasi produk untuk meningkatkan keunggulan produk Pengertian dan fungsi legalitas usaha Legalitas kesehatan produk makanan dan minuman Legalitas haki Perhitunga…