Daftar Isi : Bab 1: Pengenalan green marketing Bab 2: Lingkungan dan keberlanjutan Bab 3: Perilaku konsumen hijau Bab 4: Segmentasi dan penargetan dalam green marketing Bab 5: Pengembangan produk hijau Bab 6: Pencitraan merek hijau dan komunikasi Bab 7: Strategi penetapan harga hijau Bba 8: Distribusi hijau dan manajemen rantai pasokan Bab 9: Strategi promosi hijau Bab 10: Inov dan te…
Pengukuran skala kuesioner, pengambilan sampel, Uji reabbilitas dan validitas, Analisis Regrasi, Analisis Korelasi, Analisis Asumsi Klasik
Teknik Pengambilan Sampel, Konsep Skor, Reabilitas dan Validitas Membuat skalaAlternatif Jawaban Kuesioner Penyimpangan Data, Uji Anova, Analisis Regrasi Uji Beda Rata-rata, Chi Square test denan Crosstab SPSS Koefisien Korelasi Non Parametrik Uji Mann-Whitney, Uji Wilcoxon Uji Kruskal-Wallis, Uji Friedman, Uji Chocran Membuat Tabel statistik dengan SPSS
Populasi & Sampel, Teknik pengambilan sampel Tabel Distribusi Frekuensi Pengukuran Gejala Pusat Pengukuran penyimpangan Teori Probobilitas Test Hipotesis Tes Khi kuadrat Analisis of variance Analisis Regresi & Korelasi
Pengenalan Operasional SPSS Transformasi Data Menu Edit Case Summaries Descriptive dan Frequencis Statistik Deskriptif Analisis Regresi Berganda Analisis Korelasi Berganda Uji Beda Rata-rata Uji Khi Kuadrat Statistik Nonparametrik