Dftar Isi : Bab 1:Perilaku keorganisasian Bab 2: Keragaman dalam organisasi Bab 3: Sikap dankepuasan kerja Bab 4: Emosi dan suasana hati Bab 5: Kepribadian dan nilai Bab 6: Persepsi dan pengabilan lepputusan individu Bab 7: Konsep motivasi Bab 8: Dasar-dasar perilaku kelompok Bab 9: Memahami kerja tim Bab 10: Komunikasi
Daftar Isi : Bab 1: Manajer yang efektif memahami perilaku organisasi Bab 2: Budaya organisasi Bab 3: Perbedaan individu di tempat kerja Bab 4: Persepsi dan atribusi Bab 5: Motivasi Bab 6: Desain pekerjaan dan kinerja Bab 7: Evaluasi dan penghargaan memengaruhi perilaku Bab 8: Mengelola perilaku Bab 9: Mengelola stres individu Bab 10: Kelompok dan tim Bab 11: Mengelola konflik dan n…
Daftar isi: Bab 1: Manajemen dan organisasi Bab 2: Sikap dan kepuasan kerja Bba 3: Merancang organisasi Bab 4: Teknologi dan desain pekerjaan Bab 5: Budaya organisasi Bab 6: Komunikasi Bab 7: Perubahan Bab 8: Stres kerja dan konflik
Daftar Isi : Bab 1: Konsep dasar perilaku organisasi Bab 2: Perilaku individu dalam organisasi Bab 3: Persepsi dan dimensi-dimensi persepsi Bab 4: Kelpmpok dalam organisasi Bab 5: Kekuasaan dan politik Bab 6: Konflik, penanganan konflik, dan negosiasi Bab 7: Motivasi kerja Bab 8: Manajemen kinerja dan penilaian kinerja Bab 9: Konse stres dan perilaku kerja dalam organisasi Bab 10: Ti…
Daftar isi: Filosofi perilaku organisasi Kepribadian dan emosi Persepsi dan pengambilan keputusan Perilaku kelompok dan tim kerja Komunikasi Kemampuan kepemimpinan Kekuasaan dan politik Konflik dan negosiasi Nilai, sikapm dan kepuasan kerja Dasar-dasar struktur organisasi, rancangan kerja dan teknologi Perubahan dan perkembangan organisasi Stress dan hubungannya dengan pekerjaan
Daftra Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Proses munculnya kebutuhan Bab 3: Pembelajaran konsumen dan kebiasaan Bab 4: Pembuatan keputusan low involvement Bab 5: Pencarian dan pemrosesan informasi Bab 6: Evaluasi alternatif dan pilihan produk: Bab 7: Memilih toko dan membeli Bab 8: Evaluasi pasca pembelian dan kepuasan pelanggan Bab 9: Motivasi konsumen Bab 10: Persepsi konsumen Bab 11:…
Ide yang melandasi penyusunan buku ini adalah dimasukkannya mata ajar Akuntansi Keperilakuan (Behavioral Accounting) ke dalam kurikulum kuliah akuntansi. Masuknya mata kuliah ini ke dalam kurikulum dikarenakan aspek keperilakuan telah menjadi bagian penting dari setiap proses pencatatan akuntansi, pengukuran kinerja dan pengambilan keputusan. Akuntansi tidak semata-mata berbicara masalah angka-…