Daftar Isi: Bab 1: Pengertian tentang pemasaran Bab 2: Hal-hal yang dapat dipasarkan Bab 3: Peran dan kedudukan pemasaran dalam bisnis Bab 4: Segmentasi , pasar sasaran dan positioning Bab 5: Proses pengenalan merek Bab 6: Bauran pemasaran Bab 7: Manajemen produk Bab 8: Komunikasi pemasaran Bab 9: Cutomer relationship management Bab 10: Mengenal pemasaran digital
Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Strategi pemasaran Bab 3: Branding usaha menarik dan penentuan harga bagi pelaku UMKM
Daftar Isi : Bab 1: Pengantar pemasaran global Bab 2: Lingkungan budaya Bab 3: Lingkungan ekonomi dan keuangan Bab 4: Lingkungan politik Bab 5: Prdagangan dan proteksionisme Bab 6: Melakukan riset pasar global Bab 7: Memilih pasar asing Bab 8: Memasuki pasar asing Bab 9: Produk dn jasa global Bab 10: Strategi distribusi global Bab 11: Strategi penetapan harga global Bab 12: Strategi…
Daftar Isi: Bab 1: Manajemen dan pemasaran Bab 2: Proses pemasaran dan perencanaan strategi Bab 3: Sistem informasi dan riset pemasaran Bab 4: Lingkungan pemasaran Bab 5: Pasar konsumen dan perilaku pembeli Bab 6: Segmentasi pasar, targeting dan positioning Bab 7: Bauran pemasaran Bab 8: Desain produk: produk, merek dan kemasan Bab 9: Harga produk: tujuan, kebiajakn Bab 10: Penempatan…
Daftar Isi : Bab 1: Asal mula pemasaran Bab 2: Bauran pemasaran Bab 3: Nilai Bab 4: Ekonomi pemasaran Bab 5: Memahami konsumen Bab 6: Pemasaran Bab 7: Keberagaman, etika dan tanggung jawab sosial Bab 8: Riset pemasaran Bab 9: Branding Bab 10: Periklanan dan proses kreatif Bab 11: Pemasaran digital Bab 12: Psikologi dalam pemasaran Bab 13: Pemasaran melalui keterlibatan Bab 14: Mem…
Daftar Isi : Bab 1: Konsep manajemen pemasaran Bab 2: Strategi pemasaran rumah sakit Bab 3: Pemasaran sebagai konsep strategi usaha Bab 4: Segmentation, targeting, positioning strategic planning for competitive advantage Bab 5: Perencanaan (taktik) pemasaran Bab 6: Bauran pemasaran Bab 7: Pemasaran internal Bab 8: Pemasaran interaktif Bab 9: Perilaku konsumen Bab 10: Kepuasan pelangg…
Daftar Isi : Bab 1 Pengantaran komunikasi pemasaran digital Bab 2 Content marketing Bab 3 Website Bab 4 Email sebagai owned media Bab 5 Blog sebagai owned media Bab 6 Media sosial sebagai owned media Bab 7 Display ads sebagai paid media Bab 8 Iklan media sosial sebagai paid media Bab 9 Search engine marketing Bab 10 Podcast
Daftar Isi : - Pendahuluan - Peranan pemasaran dalam masyarakat - Peranan pemasaran bagi perusahaan - Konsep pemasaran - Sasaran pASAR - sTRATEGI PEMASARAN - Perencanaan pemasaran - Organisasi pemasaran - Informaso pemasaran - Pengendalian pemasaran
Daftar Isi: 1. Logika bisnis bagi awam 2. Logika transaksi bagi awam 3. Business as usual 4. Branding marketing selling 5. Marketing modern 6. Segmentasi target market 7. Marketing 1.0 8. Produk dan jasa 1.0 9. Unique selling proposition 10. Harga (price) 1.0