Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Strategi pemasaran Bab 3: Penetapan harga Bab 4: Promosi Bab 5: Kualitas pelayanan Bab 6: Kepuasan konsumen Bab 7: Analisis strategi pemasaran terhadap kepuasan konsumen Bab 8: Konklusi kajian
Daftar Isi: Bab 1: Pengertian tentang pemasaran Bab 2: Hal-hal yang dapat dipasarkan Bab 3: Peran dan kedudukan pemasaran dalam bisnis Bab 4: Segmentasi , pasar sasaran dan positioning Bab 5: Proses pengenalan merek Bab 6: Bauran pemasaran Bab 7: Manajemen produk Bab 8: Komunikasi pemasaran Bab 9: Cutomer relationship management Bab 10: Mengenal pemasaran digital
Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Strategi pemasaran Bab 3: Branding usaha menarik dan penentuan harga bagi pelaku UMKM
Daftar Isi : Bab 1: Pengantar pemasaran global Bab 2: Lingkungan budaya Bab 3: Lingkungan ekonomi dan keuangan Bab 4: Lingkungan politik Bab 5: Prdagangan dan proteksionisme Bab 6: Melakukan riset pasar global Bab 7: Memilih pasar asing Bab 8: Memasuki pasar asing Bab 9: Produk dn jasa global Bab 10: Strategi distribusi global Bab 11: Strategi penetapan harga global Bab 12: Strategi…
Daftar Isi: Bab 1: Manajemen dan pemasaran Bab 2: Proses pemasaran dan perencanaan strategi Bab 3: Sistem informasi dan riset pemasaran Bab 4: Lingkungan pemasaran Bab 5: Pasar konsumen dan perilaku pembeli Bab 6: Segmentasi pasar, targeting dan positioning Bab 7: Bauran pemasaran Bab 8: Desain produk: produk, merek dan kemasan Bab 9: Harga produk: tujuan, kebiajakn Bab 10: Penempatan…
Daftar Isi : Bab 1: Asal mula pemasaran Bab 2: Bauran pemasaran Bab 3: Nilai Bab 4: Ekonomi pemasaran Bab 5: Memahami konsumen Bab 6: Pemasaran Bab 7: Keberagaman, etika dan tanggung jawab sosial Bab 8: Riset pemasaran Bab 9: Branding Bab 10: Periklanan dan proses kreatif Bab 11: Pemasaran digital Bab 12: Psikologi dalam pemasaran Bab 13: Pemasaran melalui keterlibatan Bab 14: Mem…
Daftar Isi : Bab 1: Konsep manajemen pemasaran Bab 2: Strategi pemasaran rumah sakit Bab 3: Pemasaran sebagai konsep strategi usaha Bab 4: Segmentation, targeting, positioning strategic planning for competitive advantage Bab 5: Perencanaan (taktik) pemasaran Bab 6: Bauran pemasaran Bab 7: Pemasaran internal Bab 8: Pemasaran interaktif Bab 9: Perilaku konsumen Bab 10: Kepuasan pelangg…
Daftar Isi : Bab 1 Pengantaran komunikasi pemasaran digital Bab 2 Content marketing Bab 3 Website Bab 4 Email sebagai owned media Bab 5 Blog sebagai owned media Bab 6 Media sosial sebagai owned media Bab 7 Display ads sebagai paid media Bab 8 Iklan media sosial sebagai paid media Bab 9 Search engine marketing Bab 10 Podcast
Daftar Isi : - Pendahuluan - Peranan pemasaran dalam masyarakat - Peranan pemasaran bagi perusahaan - Konsep pemasaran - Sasaran pASAR - sTRATEGI PEMASARAN - Perencanaan pemasaran - Organisasi pemasaran - Informaso pemasaran - Pengendalian pemasaran