Rencana Stratgis Organisasi Nonprofit dan Lembaga Pemerintah Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Analisis Situasi Alternatif Rekomondasi Strategi QSPM, BSC
Upaya Kesehatan Layanan Kesehatan Demand Layanan Kesehatan Perilaku Masyarakat Akses Layanan Masyarakat Mengukur layanan kesehatan Ekuitas Akses Layana Kesehatan penyakit menular
Mutu dan Penjamin Mutu Mutu dalam Pelayanan Kesehatan Pendekatan untuk mengukur Mutu Pemecahan Masalah dalam pelayanan kesehatan Pemanfaatan Data dalam penjamin mutu Kerjasama Tim dalam penjamin mutu Kepemimpinan berwawasan mutu
Daftar isi buku: Paradoks: Pemiskinan Rakyat dan Pesta Minyak Sistem kesehatan Nasional Hak dan Kewajiban Rakyat Jaminan Kesehatan di Berbagai Negara Konsep Asuransi Kesehatan Manfaat dan Iuran Jaminan Kesehatan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Pembayaran Kapitasi Pembayaran Borongan CBG Pergulatan panjang menuju JKN Masalah Lingkungan JKN Pencapaian JKN 2014 Masala-masalah dalam…