Daftar Isi : Bab 1: Memahami pemasaran digital Bab 2: Mempersiapkan strategi pemasaran digital Bab 3: Membangun penjenamaan daring Bab 4: Meningkatkan optimasi mesin pencari Bab 5: Meningkatkan kehadiran di media sosial Bab 6: Memahami iklanberbayar Bab 7: Mengoptimalkan pemasaran surel Bab 8: Menerapkan pengukuran kinerja pemasaran digital Bab 9: Penutup
Daftar Isi : Bab 1: Seberapa penting digital marketing Bab 2: Digital marketing Bab 3: Mengelola digital marketing
Daftar Isi : Bab 1: Indonesia pada dekade 2030 Bab 2: Marketing value with values pada 2030 Bab 3: Strategi pemasaran 2030 Bab 4: Taktik pemasaran 2030 Bab 5: Value pemasaran 2030
DaftarbIsi : Bab 1: Mengapa harus digital marketing? Bab 2: Konsep pemasaran dalam dunia digital Bab 3: Mengunakan tools goggle trends untuk mengerti opportunity dan kompetisi Bab 4: Digital marketng : teknik promosi secara digital Bab 5: Content marketing Bab 6: Memengaruhi konsumen melalui aktivitas di media sosial marketing Bab 7: Sukses berjualan melalui marketplace Bab 8: Membangu…
Daftar Isi : Bab 1 Gambaran umum pemasaran ramah lingkungan Bab 2 Tinjauan strategi perencanaan green marketing Bab 3 Lingkungan dan konsumsi Bab 4 Lingkungan efek pada konsumsi Bab 5 Menemukan nilai melalui analisis pasar Bab 6 Mengkonsumsikan nilai melalui program pemasaran terpadu Bab 7 Menghasilkan nilai melalui inovasi Bab 8 Memberikan nilai melalui strategi siklus pasok berkelanju…