Daftar Isi : Bab 1 Pengantaran komunikasi pemasaran digital Bab 2 Content marketing Bab 3 Website Bab 4 Email sebagai owned media Bab 5 Blog sebagai owned media Bab 6 Media sosial sebagai owned media Bab 7 Display ads sebagai paid media Bab 8 Iklan media sosial sebagai paid media Bab 9 Search engine marketing Bab 10 Podcast
Daftar Isi : Bab 1 Kajian komunikasi kesehatan Bab 2 Komunikasi kesehatan era digital Bab 3 Ekosistem komunikasi kesehatan digital Bab 4 Pemanfaatan internet dalam komunikasi Bab 5 Literasi Bab 6 Relevansi teori komunikasi era digital Bab 7 Digital kesehatan Bab 8 Promiasi kesehatan Bab 9 Komunikasi Bab 10 Aplikasi kesehatan Bab 11 Teknologi multimedia Bab 12 Media teknologi Bab 13…
Komunikasi Komunikasi Efektif Hubungan Antar Manusia Komunikasi Interpersonal/ Konseling (KIP/K) Keterampilan Observasi Macam-macam Klien dalam Asuhan Kebidanan Stratefi Membantu Klien dalam pengambilan Keputusan Proses dan Praktik KIP/K dalam pelayanan Kebidanan Kegiatan Kelompok sebagai salah satu kegiatan Bidan