Daftar Isi : Bab 1: Pengenalan green marketing Bab 2: Lingkungan dan keberlanjutan Bab 3: Perilaku konsumen hijau Bab 4: Segmentasi dan penargetan dalam green marketing Bab 5: Pengembangan produk hijau Bab 6: Pencitraan merek hijau dan komunikasi Bab 7: Strategi penetapan harga hijau Bba 8: Distribusi hijau dan manajemen rantai pasokan Bab 9: Strategi promosi hijau Bab 10: Inov dan te…
Daftar Isi: Bab 1: Pengantar sustainable development Bab 2: Pendekatan pembangunan berkelanjutan: perspektif ekonomi Bab 3: Pendekatan pembagunan berkelanjutan: perspektif sosial Bab 4: Pendekatan pembangunan berkelanjutan: perspektif lingkungan Bab 5: Organisasi berkelanjutan Bab 6: Perilaku berkelanjutan Bab 7: Sumber daya manusia berkelanjutanBab 8: Pemasaran berkelanjutan Bab 9: ke…
Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Konsep dasar msdm hijau Bab 3: Landasan teori dan kebijakan msdm hijau Bab 4: Fungsi-fungsi msdm hijau Bab 5: Implementasi msdm hijau di organisasi Bab 6: Tantangan dan peluang msdm hijau Bab 7: Msdm hijau di era digital dan industri Bab 8: Kepemimpinan transformasional hijau Bab 9: Keterlibatan karyawan hijau Bab 10: Kinerja karyawan hijau