Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Teori-teori manajemen pemasaran Bab 3: Teori - teori komunikasi bisnis Bba 4: Komunikasi verbal dalam bisnis Bab 5: Komunikasi nonverbal dalam bisnis Bab 6: Komunikasi interpersonal dalam pemasaran Bab 7: Komunikasi kelompok dan tim Bab 8: Media dan alat komunikasi bisnis Bab 9: Komunikasi dalam kampanye pemasaran Bab 10: Teknik presentasi dalam p…
Daftar Isi : Bab 1: Fungsi anggaran dalam proses manajemen Bab 2: Keterkaitan organisasi dan proses penganggaran Bab 3: Hubungan anggaran penghasilan dan proses produksi Bab 4: Elemen biaya utama dalam penganggaran Bab 5: Arus kas dari kegiatan operasi dan investasi Bab 6: Pendekatan baru dalam proses pengangaran
Daftar Isi : Bab 1: .Mengenal hukum dan hukum bisnis Bab 2: Badan usaha dalam kegiatan bisnis dan para pembantunya Bab 3: Legalitas perusahaan (badan usaha) dalam kegiatan bisnis Bab 4: Lembaga pembiayaan dalam kegiatan bisnis Bab 5: Bentuk-bentuk kerja sama dalam kegiatan bisnis Bab 6: Pengangkutan laut dalam kegiatan bisnis Bab 7: Perlindungan konsumen Bab 8: Hak atas kekayaan intelek…
Daftar Isi: Bab1: Hukum dan kegiatan bisnis Bab 2: Hukum bisnis dan sistem ekonomi Bab 3: Kategori hukum bisnis Bab 4: Subjek hukum dalam transaksi bisnis Bab 5: Objek transaksi bisnis Bab 6: Jenis-jenis transaksi / perjanjian bisnis Bab 7: Syarat-syarat sah dan asas perjanjian bisnis Bab 8: Hukum perizinan online terintegrasi Bab 9: Hukum perbankan Bab 10: Hukum persaingan usaha Ba…
Daftatr Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Aspek hukum Bab 3: Aspek sosial, ekonomi dan budaya Bab 4: Aspek pasar dan pemasaran Bab 5: Aspek teknos dan teknologi Bab 6: Aspek organisasi dan sdm Bab 7; Aspek lingkungan Bab 8: Aspek keuangan Bab 99:Studi kelayakan bisnis dan umkm batiah pusako minang Bab 10: Studi kelayakan bisnis di umkm kue dan kerupuk empat bersaudara Bab 11: Studi kela…
Daftar Isi : Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Pemerintahan faktor Bab 3: Strategi dan isu global Bab 4: Esensi bisnis dan manajemen global
Daftar Isi : Bab 1: Konsep dasar studi kelayakan bisnis Bab 2: Aspek psar dan pemasaran Bab 3: Aspek teknik dan operasional Bab 4: Aspek hukum dan legalitas Bab 5: Aspek manajemen dan organisasi Bab 6: Aspek keuangan Bab 7: Aspek ekonomi dan sosial Bab 8: Dampak lingkungan hidup
Daftar Iis ; Bab 1: Pengenalan komputer Bab 2: Jaringan komputer Bab 3: Internet security network security Bab 4: Search engine Bab 5: Google form dan google meet Bab 6: Microsoft office (m word) Bab 7: Microsoft office ( excel ) Bab 8: Pengenalan SPSS
Daftar Isi : Bab 1: Ekonomi digital Bab 2: Bisnis digital Bab 3: Model bisnis Bab: Bisnis ke bisnis Bab 5: E-tailing Bab 6: Mobile commerce Bab 7: Social commerce Bab 8: E-commerce cerdas Bab 9: M2m commerce Bab 10: Metrik dan kpi e-commerce
Daftar Isi: -Dasar-dasar bisnis -Bentuk-bentuk bisnis: offine dan online -Urgensi dan manfaat bisnis bagi pelajar dan mahasiswa -Langkah-langkah memulai bisnis -Bisnis online -Bisnis offline -Tips sukses berbisnis