Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Teori-teori manajemen pemasaran Bab 3: Teori - teori komunikasi bisnis Bba 4: Komunikasi verbal dalam bisnis Bab 5: Komunikasi nonverbal dalam bisnis Bab 6: Komunikasi interpersonal dalam pemasaran Bab 7: Komunikasi kelompok dan tim Bab 8: Media dan alat komunikasi bisnis Bab 9: Komunikasi dalam kampanye pemasaran Bab 10: Teknik presentasi dalam p…
Dftar Isi : Bab 1: Model omnihouse Bab 2: Dari profesional marketing ke entrepreneurrial marketing Bab3: Memikirkan kembali persaingan Bab 4: Menavigasi pelanggan Bab 5: Menggabungkan kemampuan Bab 6: Mengintegrasikan fungsi-fungsi Bab 7: Mengonvergensikan kreativitas dan produktivitas Bab 8: Kreativitas dan neraca keuangan Bab 9: Mengonvergensikan inovasi dan peningkatan Bab 10: Meng…
Dftar Isi : Bab 1:Perilaku keorganisasian Bab 2: Keragaman dalam organisasi Bab 3: Sikap dankepuasan kerja Bab 4: Emosi dan suasana hati Bab 5: Kepribadian dan nilai Bab 6: Persepsi dan pengabilan lepputusan individu Bab 7: Konsep motivasi Bab 8: Dasar-dasar perilaku kelompok Bab 9: Memahami kerja tim Bab 10: Komunikasi
Daftar Isi : Bab 1: Mesin yang belajar Bab 2: Mengurai benang kusut Bab 3: Istilah dan konsep dasar Bab 4: Reviu matematika dasar Bab 5: Kategori mesin yang belajar Bab 6: Metrik kinerja model klasifikasi Bab 7: Regresi linier: garis lurus prediktor Bab 8: Regresi logistik: kurva pemisah Bab 9: Jaringan saraf berlapis Bab 10: Optimasi dan regularisasi Bab 11: Jaringan saraf pengenal…
Daftar Isi : Bab 14: Persediaan dengan permintaan independen Bab 15: Materials requirements planning dan erp Bab 16: Manajemen rantai pasokan Bab 17: Sourcing Bab 18: Logistik global
Daftar Isi : Bab 1: Manajer yang efektif memahami perilaku organisasi Bab 2: Budaya organisasi Bab 3: Perbedaan individu di tempat kerja Bab 4: Persepsi dan atribusi Bab 5: Motivasi Bab 6: Desain pekerjaan dan kinerja Bab 7: Evaluasi dan penghargaan memengaruhi perilaku Bab 8: Mengelola perilaku Bab 9: Mengelola stres individu Bab 10: Kelompok dan tim Bab 11: Mengelola konflik dan n…
Daftar isi: Bab 1: Manajemen dan organisasi Bab 2: Sikap dan kepuasan kerja Bba 3: Merancang organisasi Bab 4: Teknologi dan desain pekerjaan Bab 5: Budaya organisasi Bab 6: Komunikasi Bab 7: Perubahan Bab 8: Stres kerja dan konflik
Daftar Isi : Bab 1: Bisnis dan lingkungan bisnis Bab 2: Tantangan bisnis Bab 3: Konsep dasar komunikasi bisnis Bab 4: Komunikasi bisnis dan strategi organisasi Bab 5: Karakter dan perilaku organisasi Bab 6: Komunikasi antarbudaya Bab 7: Pemasaran dan manajemen pemasaran Bab 8: Nilai, persepsi dan sikap individu Bab 9: Pengembangan komunikasi pemasaran Bab 10: Teknologi komunikasi inf…
Daftar Isi : Bab 1: Konsep dasar perilaku organisasi Bab 2: Perilaku individu dalam organisasi Bab 3: Persepsi dan dimensi-dimensi persepsi Bab 4: Kelpmpok dalam organisasi Bab 5: Kekuasaan dan politik Bab 6: Konflik, penanganan konflik, dan negosiasi Bab 7: Motivasi kerja Bab 8: Manajemen kinerja dan penilaian kinerja Bab 9: Konse stres dan perilaku kerja dalam organisasi Bab 10: Ti…
Daftar Iis ; Bab 1: Pengenalan komputer Bab 2: Jaringan komputer Bab 3: Internet security network security Bab 4: Search engine Bab 5: Google form dan google meet Bab 6: Microsoft office (m word) Bab 7: Microsoft office ( excel ) Bab 8: Pengenalan SPSS