Text
Research methods for business = metodologi penelitian untuk bisnis buku 2
Buku metode penelitian untuk bisnis edisi 4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliad metodologi penelitian maupun olehmereka yang melakukan penelitian. Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis-produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, system informasi, pemasaran, akuntansi, dn keuangan- selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Bab 8 Pengukuran Variable: Definisi Operasional Dan Skala Bab 9 Pengukuran: Penskalaan, Keandalan, Validitas Bab 10 Metode Pengumpulan Data Bab 11 Pengambilan Sample Bab 12 Analisis Data Dan Interpretasi Bab 13 Laporan Penelitian Bab 14 Pengambilan Keputusan Manajerial Dan Penelitian
Tidak tersedia versi lain