Text
Manajemen operasi jasa
Industri jasa merupakan bidang yang usaha yang saat ini berkembang pesat. Oleh karena itu, diperlukan keahlian pemimpin atau manajer dalam mengelolanya. Buku ini cukup menjadi pegangan dalam memahami dan menerapkan manajemen operasi pada sektor jasa atau pelayanan dengan pendekatan kuantitatif maupun kualitatif baik dalam mengadakan penelitian pada organisasi atau perusahaan maupun dalam penyelesaian kasus-kasus. Demikian pula dengan para praktisi, dapat mengadopsi berbagai metode pengelolaan kegiatan operasional untuk mengevaluasi dan membuat perencanaan proses pemberian pelayanan kepada pelanggan. Buku ini membahas konsep dan metode pengelolaan kegiatan operasional yang ditinjau dari sisi kuantitatif dan kualitatif. Buku ini tersusun dalam sembilan bagian, di mana bagian pertama hingga sembilan berisi konsep dan metode pengelolaan kegiatan operasional, baik yang secara umum dapat digunakan di semua perusahaan, maupun yang secara khusus untuk kegiatan pengelolaan sektor jasa atau pelayanan. Buku ini diakhiri dengan beberapa latihan soal untuk pengendapan dan penerapan metode pada setiap bab yang dilengkapi dengan kunci jawabannya di bagian akhir buku ini.
Tidak tersedia versi lain