Daftar isi: Bab 1: Pngertian kepuasan pelanggan Bab 2: Model pengukuran kepuasan pelanggan Bab 3: Loyalitas pelanggan Bab 4: Hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelnggan Bab 5: Pentingnya kepuasan pelnggan dalam bisnis Bab 6: Cara mengelola kepuasan pelanggan Bab 7: Nilai pelanggan Bab 8: Strategi peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan Bab 9: Riset kepuasan pelanggan…
Daftar Isi: Bab 1: Pengertian tentang pemasaran Bab 2: Hal-hal yang dapat dipasarkan Bab 3: Peran dan kedudukan pemasaran dalam bisnis Bab 4: Segmentasi , pasar sasaran dan positioning Bab 5: Proses pengenalan merek Bab 6: Bauran pemasaran Bab 7: Manajemen produk Bab 8: Komunikasi pemasaran Bab 9: Cutomer relationship management Bab 10: Mengenal pemasaran digital