Daftar Isi : Bab 1 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa Bab 2 Pemasaran Jasa dan Pemasaran Relasional Bab 3 Perilaku Konsumen dalam Konteks Bisnis Jasa Bab 4 Perumusan Visi dan Misi Perusahaan Jasa Bab 5 Segmentasi dan Penentuan Pasar Sasaran Jasa Bab 6 Strategi Penentuan Posisi Jasa Bab 7 Bauran Pemasaran Jasa Bab 8 Strategi Produk Bab 9 Mengelola Lingkungan Jasa Bab 1…
Daftar Isi : Memahami kewirausahaan Technopreneurship dan Perkembangannya Midset kewirausahaan Mengembangkan kreativitas dan inovasi Panduan memulai usaha Perusahaan rintisan dan teknologi informasi Validasi ide dan rancangan model bisnis Strategi bisnis dan pemasaran Membangun tim ( sumber daya manusia - SDM ) dan organisasi Mengelola keuangan dan sumber daya manusia (SDM ) Regulas…