Daftar Isi: Bab 1: Pendahuluan Bab 2: Dasar-dasar manajemen pemasaran Bab 3: Riset dan analisis pemasaran Bab 4: Pengembangan produk dan layanan Bab 5: Strategi harga Bab 6: Manajemen distribusi dan tantai pasok Bab 7: Promosi dan periklanan Bba 8: Pemasaran dalam konteks global Bab 9: Etika pemaaran dan tanggung jawab sosial Bab 10Metrik dan analitik pemasaran Bab 11: Studi kasus da…
Daftar Isi: Bab 1: Konsep dasar ekonomi syari'ah Bab 2: Perbandingan lembaga keuangan syariah bank dan non bank Bab 3: Akad akad transaksi keuangan dalam lks Bab 4: Bank pembiayaan rakyat syariah Bab 5: Asuransi syariah Bab 6: Perusahaan pembiayaan syariah(pps) Bab 7: Pegadaian syariah Bab 8: Data pensiun syariah Bab 9: Baitul mal wa tamwil Bab 10: Pasar modal syariah Bab 11: Lembaga…